E.Y.E Divine Cybermancy (2011) PC Game [Mediafire]


Info-Publisher: Streum Di Studio | Pengembang: Streum Di Studio | Genre: Shooter | Platform: PC | Ukuran: 2,355 GB | Tanggal Rilis: Agustus 2, 2011
Informasi:Sebagai anggota masyarakat rahasia MATA aneh, Anda bangun setelah bertengkardi mana rekan sesama tewas. E.Y.E, cabang bersenjataSecreta Secretorum berupaya kudeta terhadap semua-kuatFederasi, sebuah koalisi dari beberapa dunia dan planet bahwa aturan dengantangan besi.
Untuk memperumit masalah, MATA sendiri terkendala dengan internal sendirikonflik antara faksi Jian dan faksi Culter, yang Andamilik. Loyalitas Anda terpecah antara Komandan Rimanah, atasan andadan kepala Secreta yang merupakan separatis dengan tak terbendungambisi, dan "Mentor" teman Anda dan instruktur. The "Mentor" mencobadi semua biaya untuk menyatukan kedua faksi saingan. Dalam melakukannya, Anda dorongke tengah-tengah perang saudara frought dengan konspirasi politikdan quests untuk kekuasaan di mana kelompok yang berbeda dan perusahaan megaterlibat.
Masalah ini mengatur panggung untuk serangan oleh kekuatan tak membungkuk padamenghancurkan umat manusia.

Fitur:* Multiplayer co-op mode langsung mempengaruhi bermain solo, dan sebaliknya. Batas-batas permainan solo dan multiplayer akhirnya tertinggal.* Psikologis dan manajemen trauma mental.* 25 senjata, mode pengambilan gambar yang berbeda, presisi dinamis, tembakan pengeboran, penampakan besi, zoom diperpanjang.* Lengkapi sistem hack dengan dampak bermain game* 9 kekuatan PSI amat halus.* Lebih dari 20 NPC dengan AI non-scripted, sepenuhnya reaktif dan efisien, diberkahi dengan rasa inisiatif. Berdarah pertempuran jarak dekat dengan detail teknis. Luar biasa berkat realisme fisik gerakan untuk fisika Mesin Source.* Excellent replayability - misi primer dan sekunder, lingkungan yang dinamis, non-linear tingkat perkembangan, dan NPC bertelur acak, jenis dan penampilan. Kematian tidak menghukum pemain: tidak perlu me-restart misi saat ini.* Buka tingkat gameplay selama berjam-jam menyenangkan tanpa reload.

E Y E Divine Cybermancy (2011)E Y E Divine Cybermancy(2011)E Y E Divine Cybermancy (2011)E Y E Divine Cybermancy (2011)Pirates



Mediafire Download Link-

size: 2.3 gb
Mediafire Password-
world4free.in

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »