Ashampoo® FireWall FREE


Share

Ashampoo FireWall Free – aplikasi keamanan yang satu ini akan membantu anda untuk menset firewall secara efektif dan gratis. Ashampoo FireWall Free menyajikan fitur Configuration Assistant akan memandu anda dalam proses setup. Tidak dibutuhkan pengetahuan teknis apapun untuk menset aplikasi Ashampoo FireWall Free ini, karena semuanya telah diuraikan dengan sangat jelas.

Aplikasi Ashampoo FireWall Free ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan, seperti fitur keamanan tambahan. Tetapi dengan adanya fitur tersebut ternyata tidak membuat aplikasi ini ‘gemuk’. Ashampoo FireWall Free tidak akan menghabiskan banyak memori anda serta sumber daya komputer lainnya.

Dengan aplikasi Ashampoo FireWall Free ini, anda akan memperoleh perlindungan keamanan tingkat tinggi tanpa memberatkan sumber daya komputer anda. Aplikasi ini memiliki tampilan antar muka yang mudah dipahami. Tampilannya menguraikan semua langkah-langkah penggunaan. Ashampoo FireWall Free ini dirancang sedemikian rupa agar memudahkan anda untuk menggunakannya, sehingga anda tidak akan lagi memerlukan file bantuan.

Ashampoo FireWall Free ini mmeungkinkan anda untuk ber-internetan tanpa diganggu dengan berbagai ancaman berbahaya atau apapun yang tidak diinginkan. Aplikasi ini sangat bagus dan berguna, terutama bagi para pemula yang membutuhkan aplikasi perlindungan firewall tetapi memiliki pengetahuan yang minim mengenai cara mengkonfigurasi firewall itu sendiri.

Download Ashampoo FireWall Free Gratis sekarang juga – untuk mendownloadnya silakan
klik disini

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »