Emergency 2012 (2010) [Mediafire] PC Game


Keterangan:Tahun adalah 2012 dan dunia seperti yang kita kenal telah lepas kendali. Sebagai kepala dari semua operasi penyelamatan itu tugas Anda untuk menjamin keamanan penduduk. Panduan kepolisian, pemadam kebakaran dan kru spesialis penyelamatan. Mengambil bencana alam, serangan teror dan lebih sebagai Anda pertempuran untuk mendapatkan kembali ketertiban dan membawa kota kembali dari ambang kehancuran. Dunia mengandalkan Anda, dapat Anda menangani tekanan? Darurat adalah serangkaian populer permainan strategi penyelamatan. Anda berada dalam kendali dari petugas pemadam kebakaran, pelayanan medis darurat, polisi, dan unit bantuan teknis. Seri Darurat telah ada sejak tahun 1998.Fitur:- 12 misi dengan mendebarkan operasi skala besar di Berlin, Frankfurt, Hamburg, Cologne, Munich, Innsbruck, Zermatt, dan kota-kota besar Eropa.- 3 peta bermain bebas: Tetap kendalikan kota Anda dalam berbagai skenario seperti badai atau hujan lebat, dan menghabiskan anggaran Anda dengan bijak sehingga Anda dapat membeli kendaraan darurat yang terbaik.- Online mode co-op hingga 4 pemain: Bermain Darurat 2012 bersama dengan teman-teman Anda, dan mendapatkan tempat Anda di daftar highscore. - Semua-baru kontrol: Berkat tutorial interaktif untuk pendatang baru dan pro sama, Darurat 2012 menawarkan antarmuka pengguna yang sederhana dan nyaman.- Top-kualitas grafis: Mesin Visi membuat untuk Darurat visual terbaik dari semua kali. Efek cahaya khusus membuat api dan lampu biru yang berkedip flicker realistis dan menerangi sekitarnya. - Kompleks permainan dunia: Dunia game Darurat 2012 adalah sebuah simulasi yang kompleks yang memungkinkan untuk kejadian tak terduga dan berbagai pendekatan untuksolusi.
Darurat 2012 mencakup tiga mode utama berikut:- KampanyeBermain sendiri untuk menyelesaikan tujuan misi yang diberikan dan mengambil alihAnda sendiri tim darurat!- MultiplayerGuru bencana rumit dalam kerjasama dengan pemain lain, danbekerja sama untuk meminimalkan kerusakan!- Bermain GratisKompilasi darurat Anda sendiri tim dengan anggaran terbatas dan bekerja untuk menegakkanperdamaian dan keamanan di area yang luas.
Persyaratan Sistem:CPU 2,5 Ghz1 GB RAMWindows XP / Windows Vista / Windows 7Kartu grafis DX9 yang kompatibel (min. GeForce 5) dengan 128 MB RAM


Emergency 2012 pc Download
Emergency 2012 pc DownloadEmergency 2012 pc Download
Emergency 2012 pc Download



Cramit Single Link-

Download Now
size: 4.8 gb


Mediafire Download Links-

Download Now


Password-
world4free.in

Download Part 8 From Rapidshare-

http://rapidshare.com/files/427488652/E.2012.R.part08.rar

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »