Ashampoo® StartUp Tuner 2

Mungkin beberapa diantara kita seringkali merasa kesal dengan proses loading yang lama pada beberapa saat pertama Windows menampilkan tampilan desktop diawal setelah kita menghidupkan komputer. Hal itu disebabkan karena banyaknya program yang mengantri pada entry startup dan jeleknya lagi,  program – program tersebut akan memulai auto start bersama – sama sehingga kemudian Windows akan kebingungan dalam menentukan mana program yang akan diloading pertama – tama. 
Ashampoo Startup Tuner 2 adalah sebuah program yang dirancang untuk menangani masalah pada startup Widows dengan cara menentukan urutan program yang akan diloading pada entry startup sehingga proses startup akan lebih cepat dari biasanya.  
Program ini juga memungkinkan Anda untuk dapat mengaktifkan dan menonaktifkan Windows Service dengan mudah, edit add/remove program yang berada di list komputer, juga dilengkapi dengan edit IE plugin. Ashampoo Startup Tuner 2 juga secara otomatis akan membuat backup dari perubahan yang dilakukan sehingga Anda bisa mengembalikan lagi perubahan yang telah dilakukan ke pengaturan semula.


Ashampoo Startup Tuner 2 ini merupakan salah satu program dari Ashampoo GmbH & Co. KG yang diberikan secara free. Jadi, Anda tak perlu mengeluarkan biaya untuk bisa memilikinya. Tapi untuk mengambil salinannya Anda tetap diharuskan untuk mengisi formulir registrasi yang diajukan sebelum mendownload Ashampoo Startup Tuner 2 ini.

Download

Keygen : Download

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »