Ashampoo Movie Shrink full version


Ashampoo Film Shrink & Burn 3 mengubah ukuran dan mengkonversi film digital dan klip video ke format lain dengan cepat dan dengan kualitas yang sangat tinggi. Hal ini juga bisa membakar video Anda ke DVD, Blu-Ray dan CD video yang kompatibel dengan pemain di ruang tamu Anda. Anda hanya memilih jenis perangkat target (DVD Player, Komputer, PDA, internet) dan kemudian pilih format yang ingin Anda gunakan dan ukuran file maksimum. Ashampoo Film Shrink & Burn 3 mengurus segala sesuatu yang lain untuk Anda. Anda dapat mengkonversi klip dan film untuk berbagi dengan teman Anda, untuk bermain mereka pada perangkat mobile dan untuk meng-upload ke YouTube dan situs video lainnya. Anda juga dapat mengkonversi copy-dilindungi non-DVD video ke format yang lebih kompak lainnya dan membakar video Anda dikonversi ke DVD, CD video dan Blu-ray.
Saat ini ada kebun binatang besar format video untuk ditampilkan pada meningkatnya jumlah perangkat, termasuk perangkat mobile. Anda akan sering ingin berbagi video dengan teman atau anggota keluarga yang membutuhkan format yang berbeda, atau meng-upload video ke situs yang membutuhkan format tertentu. Ashampoo Film Shrink & Burn 3 memecahkan masalah ini: Ini mengkonversi antara format dan juga dapat mengecilkan video di dalam proses - misalnya untuk muat pada satu DVD atau CD atau untuk membuat file lebih kecil untuk meng-upload atau surat.
Versi ini menambahkan video DVD burning dengan kemampuan untuk menyimpan film besar pada dua atau lebih DVD sehingga Anda tidak kehilangan kualitas. Hal ini untuk menghindari kebutuhan untuk mahal dual-layer DVD recordable yang terkadang kurang dapat diandalkan. Anda sekarang dapat mengkonversi secara langsung ke berbagai macam format yang berbeda situs berbagi video, termasuk YouTube. Ini memberi Anda kontrol penuh atas kompresi dan kualitas film Anda untuk hasil yang terbaik. Selain YouTube, Film Shrink & Burn Ashampoo 3 juga mendukung Yahoo Video, MySpace TV, Metacafe dan DailyMotion format








Langsung ajagh sedooottt.......!!!! he




Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »