Ashampoo 3D CAD full version


Ashampoo 3D CAD Arsitektur 3 menggabungkan penanganan mudah dengan profesional mutakhir fungsi CAD. Anda dengan cepat akan membuat model yang tepat, pemandangan 3D, tanah-rencana dan daftar untuk semua konstruksi dan perabotan projects.Plan renovasi, rumah impian Anda dengan taman atau bahkan kompleks bangunan utuh dengan semua pandangan 2D dan 3D yang diperlukan. Pergi segera dengan awal baru dan penyihir proyek. Pemandu start menawarkan kemungkinan yang berbeda untuk memulai proyek Anda. Anda dapat menonton video pelatihan atau mengedit dan memperpanjang proyek sampel yang sudah ada. Dengan wizard proyek Anda akan cepat dan mudah membuat pertama Anda tanah-rencana dalam proses langkah-demi-langkah. Selain itu Anda akan dapat menyesuaikan pengaturan dasar proyek Anda.

Seperti pendahulunya, Ashampoo 3D CAD Arsitektur 3 menyediakan fungsi penanganan nyaman dan bahkan lebih luas untuk proses perencanaan secara keseluruhan dikombinasikan dengan penyihir baru untuk mulai lebih mudah.

Ashampoo 3D CAD Arsitektur 3 berisi lebih banyak pilihan untuk konstruksi 3D. Sebagai contoh, Anda dapat merencanakan teras atap menggunakan padatan pengurangan atau desain vas bunga Anda sendiri dan menambahkan 3D ke katalog objek.

Dengan berbagai fungsi yang CAD dan pilihan pengeditan Ashampoo 3D CAD Arsitektur 3 merupakan alternatif nyata untuk perangkat lunak CAD sangat mahal oleh produsen lain. Perangkat lunak ini juga akan meyakinkan Anda dengan penanganan yang mudah dan berbagai fungsi.



Perangkat Lunak menyoroti
- BARU: Mulai penyihir dan proyek penyihir
- BARU: konstruksi 3D Gratis objek
- BARU: Penggunaan pengurangan padatan
- Terpadu jumlah plug-in
- Permukaan editor untuk permukaan yang dirancang secara individual
- 2D fungsi ekstensif
- Konstruksi dan masukan bantu
- 2D dan 3D dilihat (juga paralel)
- Katalog ekstensif dengan benda-benda, bahan, tekstur dan simbol
- Menambahkan objek sendiri untuk katalog objek
- Ekspor pandangan, saham, daftar objek dan bangunan
- Penciptaan tanah-rencana menggunakan gambar atau sketsa

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Multilingual



DOWNLOAD HERE





ATAU
DOWNLOAD HERE (200MB LINKS)






Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »