Download Blender 2.62


Blender telah terbukti menjadi alat desain yang sangat cepat dan serbaguna. Perangkat lunak ini memiliki sentuhan pribadi, menawarkanpendekatan yang unik untuk dunia Tiga Dimensi. Menggunakannya untuk membuat iklan TV, untuk membuat visualisasi teknis, bisnis grafis, untuk melakukan morphing, atau desain antarmuka pengguna. Anda dapatmudah membangun dan mengelola lingkungan yang kompleks. Rendereradalah fleksibel dan sangat cepat. Semua prinsip dasar animasi (kurva& kunci) yang diterapkan dengan baik.
Dalam beberapa kalimat, apa GPL? Anda bebas untuk menggunakanBlender, untuk tujuan apapun
Anda bebas untuk mendistribusikan Blender
Anda dapat mempelajari bagaimana Blender bekerja dan mengubahnya
Anda dapat mendistribusikan versi berubah dari Blender Dalam kasus terakhir Anda memiliki kewajiban untuk juga mempublikasikan kode sumber berubah sebagai GPL.
Dapatkah saya menjual kreasi saya Blender?
Apa pun yang Anda buat dengan Blender - entah itu grafis, film, script,diekspor file 3d atau file campuran sendiri -. Adalah satu-satunya milikAnda, dan dapat lisensi atau dijual dalam kondisi apapun yang Anda inginkan.
Jadi saya bisa membuat game tanpa harus khawatir tentang GPL, bukan?
Game dibuat dalam Blender (. Campuran file) adalah output program dan karena itu tidak dicakup oleh GPL. Anda dapat menganggap mereka properti Anda, dan lisensi atau menjualnya secara bebas.
Dengan permainan yang berdiri sendiri namun, data yang disertakan di dalam executable yang berdiri sendiri yang sebenarnya ditutupi olehGPL. Jika ini adalah masalah maka Anda harus membuat pemain yang berdiri sendiri sehingga membaca dari file campuran eksternal.. Praktek yang umum adalah untuk memasukkan "silahkan tunggu, loading ..."adegan di mandiri, dan membaca file tingkat eksternal.
Para mandiri Blender player atau pemain game bisa dijual secara komersial juga, tapi Anda harus membuatnya tersedia dalam kondisiGPL.
Jadi saya memiliki hak cipta untuk output semua?
Di hampir setiap keadaan untuk blender, hanya kode dan file dengan lisensi GPL lainnya sendiri tertutup. Setiap output dari materi tersebutadalah hak cipta orang yang menghasilkan output, dalam hal ini,seniman.


Download Now





Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »