Download Adobe Fireworks CS5 Full Version

adobe fireworks cs5
Sedikit review
Flash editor dari adobe yaitu adobe fireworks cs5 kadang di sebut juga macromedia fireworks cs5 merupakan software desain flash dengan fitur sangat mencukupi.
Adobe fireworks cs5 Mudah penggunaan design tool-nya
Membuat dan mengedit gambar vektor dan bitmap, atau mengimpor dan memodifikasi file asli Adobe ® Photoshop ® dan ® Illustrator . Perubahan tetap dapat diedit setiap saat, dan output akhir dioptimalkan untuk resolusi layar.
Adobe fireworks cs5 Peningkatan kinerja
Bekerja lebih cepat dengan peningkatan kinerja yang signifikan, termasuk kontrol pixel yang lebih besar  penempatan elemen desain, meningkatkan proses membuka dan menyimpan file,operasi simbol, bitmap dan operasi vektor lebih cepat.
Adobe fireworks cs5 Optimasi dan skala alat yang disempurnakan
Optimalkan grafis untuk berbagai jenis layar dengan preview, kompresi JPEG yang selektif, dan kontrol ekspor komprehensif. Tombol skala  yang cerdas dan simbol grafik dengan skala 9-slice untuk mempercepat website dan prototipe aplikasi.
Peningkatan CSS dan ekspor HTML
Desain halaman web yang lengkap dalam lingkungan grafis yang kuat dan kemudian ekspor standar-compliant, layout berbasis CSS – dengan style sheet eksternal – dalam satu langkah. Mengintegrasikan latar depan dan latar belakang grafik dengan tipe irisan yang berbeda, dan memanfaatkan gambar berulang.
Peningkatan jenis penanganan
Menghasilkan tipe desain yang luar biasa dengan peningkatan mesin teks Adobe. Salin dan karakter double-byte paste dari Illustrator dan Photoshop tanpa kehilangan kesetiaan,dan masih banyak fitur lengkap dari adobe fireworks cs5.

Download Sekarang
Via Mediafire

Cara instal
  1. Download Adobe Firework nya
  2. Instal Adobe firework cs5
  3. Extract crack ” Perangsang Adobe.rar “
  4. copy file amtlib.dll
  5. paste ke directory Adobe firework CS5
  6. over writing
  7. buka Adobefirework CS5
  8. nikmati

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »