God of War II Kendali PC Game



God Of War 2 Untuk PC
Genre: Action (Slasher) / 3D / 3 Person
Bahasa: Inggris / Rusia

Pada Game:
menggulingkan dewa perang Ares dan mengambil takhtanya, Kratos mencapai tujuannya, tapi untuk suatu perbuatan berani harus membayar harga yang berat. Berani anak Sparta telah mewarisi dari tanpa ampun dewa tidak hanya kekuatan dan kekuasaan, tetapi diserap semua kekejaman dan murka penguasa gelap tak terbatas. Sekarang Kratos ia membawa di atas tanah penderitaan Yunani kuno belum pernah terjadi sebelumnya dan kutukan, terjun di dunia yang indah sekali ke dalam kekacauan, dikompensasi dengan intrik pucat dari Ares.

Kratos dipersenjatai dengan dua pedang kekacauan, dirantai ke tangan pahlawan. Perjalanan panjang dan berbahaya menunggu Spartan.
Gabungan gerak, teknik dan stroke belum pernah marah begitu kejam dan tak terkendali. Setiap serangan Kratos dapat mengakibatkan sebuah sungai berdarah, sebuah torrent mengamuk yang mengering hanya ketika kita telah mengalahkan semua musuh untuk yang terakhir.
perjalanan Kratos bertemu Medusa, Cyclops, Minotaur, Harpy, Titans dan makhluk mitos lain dan monster. Anda akan menerima Laut Aegean, Athena, kerajaan orang mati, padang pasir jiwa yang hilang, Olympus dan tempat-tempat lain dan karakter akrab dari mitos dari Yunani kuno. Pemain harus mendaki tebing gunung, sungai berenang, memanjat dinding terjal, berjuang melawan ribuan musuh dan memecahkan teka-teki.
Selama permainan, Kratos akan belajar puluhan mantra sihir - dengan bantuan mereka pada saat-saat kritis dalam tentara bisa meminta bantuan dari musuh memukul Zeus pelepasan listrik, dan membayar monster di batu yang menghadap ke kepala terpenggal Medusa Gorgon.

Fitur:
Untuk apa yang akan menyingkirkan iklan harus melayang dalam permainan (selama ROLLER !!!!!!! 1) menghentikan permainan (yang esc tombol) untuk datang dalam "hal" di luar sana dalam arsip patch, dan sudah ada klik "skip MPEG". Emulsi untuk mengatakan bahwa "patch ditemukan" dan setelah mengklik tombol "OK" untuk menambahkan baris teks. Kami akan harus mengaktifkannya Bodo klik "Aktifkan / Disaable" (dengan menekan baris). Jadi di sini kita semua dilakukan agar kita menutup jendela. Sekarang kita perlu menu "Lainnya tik" Penggunaan patch. "
Semuanya dibuat
untuk bermain. Maka perlu menonaktifkan iklan skipping
PENTING: untuk mencapai konservasi dekat untuk menyimpan game dan restart emulator - perlu untuk menghindari momen yang berbeda dalam permainan di mana bagian selanjutnya mustahil (di mana misalnya pintu akan menggali tekstur akan hilang, dll)


Catatan: Petunjuk Instalasi:
1) Gunung gambar melalui Daemon Tools atau Alcohol 120%
2) Install game
3) Luncurkan God of War II dari desktop
4) Play!

Persyaratan sistem
Sistem Operasi: Windows XP / Vista
Processor: dengan frekuensi 2,5 GHz
Memory: 1 GB
Video card:-kelas GeForce 6800, ATI X1300 atau lebih tinggi
Free disk space: 7 GB
Sound: DirectX 9.0c-kartu suara yang kompatibel
Kontrol: keyboard mouse (lebih baik Gamepad


                               



Mediafire Link-

Download God of War II

Total Ukuran: 8 gb

sandi
www.netkingvn.com



Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »