18 Wheels of Steel Extreme Trucker 2 PC Game [Mediafire]



18 Wheels of Steel Supir Truk Extreme 2 | PC | Genre: Simulasi Mengemudi
Pengembang: ValuSoft | Penerbit : ValuSoft | Size 730 MB | Bahasa : Inggris

Ambil ini Ayub dan Love It! Membangun truk pengangkut kerajaan dari tunggal ke jaringan luas konvoi jalan simpang siur dunia yang paling ekstrem. Dapatkah Anda merasakan rambut di leher Anda meningkatkan?
Langsung di belakang kemudi dari 18 Wheels of Steel Extreme Supir Truk! Buang berat badan anda sekitar - drive lebih dari 25 rig yang berbeda dan memberikan lebih dari 30 jenis beban.
Hidup Anda adalah pada Line - medan Drive yang tidak memaafkan kesalahan-kesalahan Anda - melakukan pekerjaan dengan baik atau Anda mungkin mati berusaha. Mencapai unachievable dengan memberikan beban Anda tepat waktu. Binatang ini tidak berkendara sendiri - Dari subtropis untuk subzero lingkungan, mengelola bahan bakar Anda dan menjaga Anda trukdalam kondisi puncak. Coba terbaru truk permainan simulasi dalam 18 terkemuka Wheels of Steel seri, pengalaman tantangan dalam kehidupan seorang Supir Truk Extreme.

Fitur:
* The Tough Get Going! Memberikan beban ekstrim Anda di bawah tenggat waktu semua untuk bottomline tersebut.
Bahaya * Apakah mana-mana! Perjalanan di 5 lokasi penggalangan rambut termasuk jalan es, pegunungan terjal dan jalan hutan hujan tipis.
* Panas adalah On! Risiko itu semua dengan melakukan maksimum / beban minimum, beban besar, risiko kargo tinggi dan banyak lagi!
* Balls untuk Wall itu! Bergerak lebih baik dan lebih cepat daripada pesaing Anda dengan 13 rig besar.
* Laba adalah Raja! Membangun reputasi Anda dengan mendapatkan pekerjaan dilakukan dengan benar. Lebih besar dan pekerjaan yang lebih baik menunggu sopir truk yang gets'r selesai!

Persyaratan Minimum:
Windows XP / Vista / Windows 7
2.2 GHz CPU
1 GB RAM (2 + direkomendasikan pada Vista)
1 GB Space HD
256 MB grafis akselerator (GeForce FX atau kelas yang lebih baik, ATI kelas 9600).



Create FLT pc Download
Create FLT pc Download
Create FLT Download
Create FLT pc Download


Mediafire Download Link:

Unduh Sekarang
ukuran total 740 mb

Password
world4free.in

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »