Mozilla Firefox 4.0.1 Full Version



Mozilla kembali mendefinisikan ulang pengalaman browsing orang melalui pembukaan dari terbarunya upgrade --- Firefox 4. Versi baru hadir dengan tweak yang sangat baik dan perbaikan. AllWelike pergi langsung ke titik pada alasan mengapa batu ini browser.

Mozilla Firefox telah berkompetisi dengan baik dengan browser top di dunia web yang luas. Ini mendominasi setidaknya seperempat dari pasar Internet. Mozilla baru saja disebarluaskan informasi bahwa Firefox siap untuk upgrade. Sekarang memperkenalkan Firefox 4 dan menjanjikan pengalaman browser yang baru. Firefox baru tersedia untuk Mac, Windows dan platform Linux.

Mozilla menunjukkan dari Firefox 4 dan membanggakan pengalaman perkembangan baru bagi penggunanya. Pengguna dapat mengharapkan upgrade antarmuka utama, dengan puluhan fitur baru dan perbaikan untuk membuat pengalaman Internet yang luar biasa. Untuk membuat segala sesuatu jelas, AllWeLike terdaftar menuruni hal yang membuat Firefox 4 hit yakin di antara netizens.

1. J Facelift: The perbaikan sepenuhnya dari browser tidak dapat diabaikan begitu saja. Tujuan dari tema yang baru diinstal adalah untuk keluar dari pengguna jalan dan untuk meninggalkan ruang sebanyak mungkin untuk konten web.

2. HD Video Ready : Pengguna sekarang dapat menonton berkualitas HTML5 video HD di YouTube dalam format WebM pada Firefox baru. Mozilla juga berjanji kinerja yang lebih baik, browsing tidak terganggu karena ketika sebuah plug-in crash atau membeku, dan menambahkan-ons manager yang memungkinkan pengguna lebih baik menyesuaikan browser mereka.

. 3 Secure Paket: Firefox 4 Beta fitur keamanan yang lebih update dan perbaikan privasi. Ini termasuk perbaikan ke sejumlah kekurangan standar Web terperinci mengenai MozillaHacks.

4. Sync Jaringan: Firefox sekarang memungkinkan pengguna terhubung dan sinkronisasi bookmark Anda, password, sejarah dan pengaturan antara komputer yang berbeda.

. 5 Tab set: Fitur baru bagi mereka yang membuka banyak tab dalam satu browser. Anda sekarang bisa hanya tekan Ctrl + Space dan mengatur tab Anda ke dalam grup.







Rapidshare Download Link-

Unduh Sekarang
Ukuran 12 mb


Cramit Download Link-

Unduh Sekarang

Ukuran 12 mb


Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »