Alcohol 120% 2.0.0.1331 Full Version

Alcohol 120% 2.0.0.1331

Alcohol 120% 2.0.0.1331 | 11,12 Mb

Alkohol 120% adalah emulasi CD & DVD dan program perekaman yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyalin terlihat dan tak terlihat disc.Alcohol% 120 memungkinkan pengguna untuk membuat 31 virtual CD & DVD-ROM untuk memutar disk tanpa perlu disk fisik, juga memungkinkan pengguna untuk menyalin CD & DVD ke CD-R / CD-RW / DVD-R / DVD-RW / DVD-RAM / DVD + RW. Alkohol 120% menggabungkan semua fungsi Alkohol 52% (CD & DVD software emulasi).

Alkohol membawa arti baru untuk kata multimedia! Hal ini tanpa diragukan lagi seorang pemimpin di kelasnya, sehingga kemampuan untuk meniru dan merekam CD dan DVD bersama menjadi satu yang luar biasa mudah untuk menggunakan program perangkat lunak.

Menggunakan teknologi terbaru program ini terus dikembangkan dan ditingkatkan untuk menambahkan fitur baru, yang memungkinkan untuk mempertahankan posisi ini sebagai sebuah paket perangkat lunak terkemuka.

Bayangkan bisa menyimpan CD yang paling banyak digunakan sebagai gambar pada komputer Anda dan hanya memanggil mereka di klik tombol! Dan kemudian menjalankan mereka di 200x kecepatan beberapa drive CD dan tanpa membutuhkan CD itu sendiri! Bagaimana mampu membuat cadangan dari CD yang ke CD lain baik menggunakan CD sendiri atau hanya menggunakan gambar yang Anda buat? Ini adalah apa Alkohol memungkinkan Anda untuk melakukan dan banyak lagi.

Alkohol 120% memungkinkan Anda untuk membuat duplikat back-up ke media recordable hampir semua mahal Anda / Game Software / judul DVD, dan / atau foto yang dapat dipasang dan menjalankan dari salah satu dari Alkohol's virtual drive.

Tidak ada perangkat lunak lain yang tersedia memungkinkan Anda untuk membuat sampai dengan 31 drive virtual yang mengejutkan, memungkinkan Anda untuk menjalankan permainan gambar di atas 200x lebih cepat daripada dari CD-ROM konvensional. Alkohol 120% adalah utilitas yang kuat yang menggunakan kombinasi yang unik pilihan untuk menjamin back-up yang sempurna setiap waktu.

Yang Anda butuhkan adalah sebuah PC yang dikombinasikan dengan CD atau DVD burner. Tidak ada lagi mengganti cakram mahal Anda asli karena kehilangan, pencurian, goresan, atau media lainnya ketidaksempurnaan. Duplikat Anda bekerja seperti aslinya; seluruh koleksi Anda dapat diarsipkan dan investasi Anda terlindungi.

Di rumah: Apakah Anda memiliki pengalaman dengan kondisi umum CD / DVD? Mereka dapat dengan mudah mendapatkan tergores, rusak, rusak, hilang atau bahkan dicuri. Alkohol menyediakan Anda dengan ketenangan pikiran dan melindungi investasi Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "120% Alkohol":

· Memberikan sempurna 01:01 back-up dari CD, Alkohol 120% benar-benar yang paling DVD * / CD dan perangkat lunak emulasi terbakar.
· Toko Anda yang paling penting digunakan atau CD sebagai gambar pada komputer Anda dan menjalankan mereka di 200x kecepatan sampai dengan 31 virtual CD atau DVD drive!
· Burn lebih dari satu CD atau DVD pada saat yang sama, bahkan dari dari sumber yang berbeda, dengan menggunakan beberapa teknologi terbaru pembakar.
· Drive kompatibilitas tertinggi - Alkohol kompatibel dengan lebih dari 99% drive yang tersedia dan jika tidak bekerja dengan drive Anda, kami dapat memperbaikinya jadi mari kita tahu!
· Bypass terbaru "dipecahkan" perlindungan menggunakan state Alkohol Software pembakaran seni dan proses emulasi!
· Mendukung jumlah tertinggi jenis file gambar yang mungkin termasuk - MDS, CCD, BIN, CUE, ISO, CDI, BWT, BWI, BWS, BWA & banyak lagi ...
· Industri Ultra-responsif terkemuka dukungan dari tim kami ahli perangkat lunak

Persyaratan:

· Intel / AMD PC berbasis
· Windows 95 atau Windows NT pengguna, silahkan membayar perhatian sebagai berikut:
· Harus menginstal Internet Explorer 5.0 atau versi
· Window NT 4.0 harus update ke Service Pack 5 atau versi
· Windows 95 harus OSR2 atau versi
· 32MB (atau lebih) RAM
· Koneksi internet
· 10GB (atau lebih) hard disk (gambar CD 74 menit membutuhkan 650-700m
· Satu atau lebih bus-mastering SCSI dan / atau atapi bus
· Satu atau lebih CD-ROM/DVD-ROM drive. Anda dapat menggunakan CD / DVD recorder sebagai pembaca dengan ruang hard disk yang cukup.
· Satu atau lebih CD recorder (jika Anda menginstal perekam CD lebih dari 2, CPU 700MHz dan RAM 128MB disarankan).
· Satu atau lebih DVD recorder (jika anda ingin membakar format DVD)


Baru di Release ini:

· New User Interface dengan Dukungan Unicode Penuh
· Manajemen BARU Folder
· Membaca Menulis Enhanced BARU Engine
Audio Converter · BARU Plugin untuk MP3 Konversi
· New Alkohol iSCSI berbagi Pusat
· New Dibangun di Perlindungan Scanner



Rapidshare Download Link-


Download

size: 11 mb


(OS: Windows7, Windows Vista, Windows XP)

Sandi-
www.world4free.in


Read more: http://www.world4free.in/2010/02/alcohol-120-2001331-full-version.html#ixzz1Lp6xijUg

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »