download ESET Smart Security 5 full version



 
          Sungguh sempurna Eset smart scurity 5 terbaru yang baru di rilis tanggal 13 september 2011 dengan fitur terbaru dan kecepatan yang sempurna....
          Eset Smart Security dibangun di heuristik pemenang penghargaan kami teknologi pemindaian, Versi 5 membawa baru fitur dan perangkat tambahan, termasuk Parental Control, Awan bertenaga pemindaian optimasi dan modus Gamer.  Membantu membentuk generasi berikutnya penghargaan ESET ‘s – menang perangkat lunak keamanan internet.
Fitur Baru

Parental control
Jauhkan keluarga Anda dari situs Web aman menyinggung atau tidak diinginkan dengan mudah digunakan peran yang telah ditetapkan, atau membatasi akses web untuk 20 kategori yang telah ditetapkan dengan pengaturan manual.  Override standar kategori dengan daftar putih atau hitam untuk menyesuaikan kontrol untuk kebutuhan pribadi Anda.
Awan bertenaga mesin reputasi
Pindai malware lebih cepat dan dengan deteksi ditingkatkan dengan membolehkan akses berbasis cloud baru yang menarik dari sebuah database dari 100 juta pengguna secara real – time untuk mengidentifikasi file terpercaya.
Mayor Enhancements
Gamer modus
Satu klik sederhana, memungkinkan Anda menunda pemberitahuan pop – up, scanning, dan tugas yang dijadwalkan sedangkan di modus layar penuh.  Modus Gamer meminimalkan penggunaan sumber daya sistem untuk memberikan Kurang Lag.  Lebih Frag. ™
Peningkatan antispam
Blok spam dengan tingkat lebih tinggi dari presisi dan menambahkan kemampuan log.
Quick startup
Memungkinkan Anda mulai bekerja pada komputer Anda segera setelah boot – up tanpa mengorbankan keamanan.
Enhanced media kontrol
Mencegah penyebaran malware melalui USB flash drive, CD, dan DVD.  Detil kontrol memungkinkan Anda untuk memblokir media tertentu berdasarkan berbagai parameter seperti ID perangkat, jenis media, dan nomor seri.
Sekarang lebih mudah untuk menggunakan
Redesigned GUI dengan cara pintas ke Tindakan Paling Sering Digunakan, menu kontekstual dan ikon serta navigasi yang lebih mudah dari pohon Advanced Setup.
Smarter firewall
Mempertahankan terhadap serangan jarak jauh dengan lalu lintas yang lebih kuat penyaringan, termasuk profil disesuaikan dengan aturan-aturan khusus untuk zona jaringan yang berbeda.

ok langsung saja sobat bloger download Eset smart scurity 5 ini dengan full version aktif sampai 2016 lisence legal silahkan download .......and Enjoy....!!!!




Username & password



Untuk Password & Username Silahkan Tinggalkan Email Di Komentar Nanti Saya Kirim
  
Klik Gambar


    Opsi 1
 (Anda belum terinstal produk ESET ):

1. Jalankan ESET PureFix dan klik aktifkan.
2. Instal produk ESET Anda.
3. Aktifkan hari percobaan 30 (menggunakan membuat alamat email).
4. Jika tidak ESET mulai memperbarui setelah aktif, maka memaksa manual update.
5. Tunggu PureFix untuk menyelesaikan.
6. Opsional - Reboot.

Opsi 2 (Anda telah menginstal produk ESET dan diaktifkan Lisensi Trial):

1. Restart komputer Anda dalam 'Safe Mode' baik dengan mengklik 'Reboot dalam Safe Mode' tombol atau mengikuti intructions sini - http://www.pchell.com/support/safemode.shtml
2. Jalankan ESET PureFix dan klik aktifkan.
3. Reboot.

Penghapusan instruksi:

Opsi 1 (Anda menghapus produk ESET Anda benar-benar):
1. Jalankan ESET PureFix dan klik menonaktifkan.
2. Uninstall ESET produk Anda.



Opsi 2 (Anda hanya ingin menghapus PureFix):
1. Restart komputer Anda dalam 'Safe Mode' (Anda dapat menggunakan opsi safe mode di tab tambahan, atau mengikuti intructions sini - http://www.pchell.com/support/safemode.shtml)
2. Jalankan ESET PureFix dan klik menonaktifkan.
3. Reboot.
ESETPureFixv.2.03.rar- Unlimited Crack

Download Cracknya Disini


Jangn ragu untuk bertanya....???
Silahkan Komentar Dibawah Ini

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »