Download Video MotoGP Round 13 Misano 2016 Full Race



ZameBlog - Valentino Rossi harus mengubur keinginannya untuk juara di hadapan fansnya setelah kalah dari pedrosa di akhir Race MotoGP San marino malam ini. Rossi yang menguasai race sejak awal harus mengakui ketangguhan Pedrosa yang tampil luar biasa malam ini.

Meskipun hanya finish di posisi 2, namun sudah cukup menguntungkan bagi Rossi untuk memangkas selisish poin dengan Marquez di papan klasemen. Marquez sendiri di race kali ini harus puas berada di posisi 4 di belakang Lorenzo.

Sebelumnya – Kualifikasi balap MotoGP San Marino Italia malam hari ini menyisakan hasil kualifikasi yang sangat baik buat duo rider Yamaha Movistar.

Sebab kedua rider Yamaha Movistar mampu menjadi yang terbaik di sesi kualifikasi malam ini. Jorge Lorenzo yang meraih Pole malam ini. Sedangkan Valentino Rossi meraih posisi dua. Kedua rider Yamaha nampaknya akan menjadi pembalap yang paling sering di beritakan. Sebab dengan hasil baik yang di raih masing – masing rider Yamaha. Tentu saja di Race besuk keduanya akan terlibat duel sengit.

Pada sesi kualifikasi tadi Jorge Lorenzo mampu mengumpulkan waktu sebanyak 1m 31.868s. Sedangkan Valentino Rossi yang berada di urutan kedua mampu mendapatkan waktu yang tidak beda jauh yakni dengan 1m 32.216s.

Download Video MotoGP Round 13 Misano 2016 Full Race
PRE-RACE RACE PODIUM
Alternatif via file.rocks


PRE-RACE RACE PODIUM
Nonton Video MotoGP Round 13 Misano 2016 Full Race

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »