Download Video MotoGP Round 12 Silverstone 2016 Full Race


ZameBlog, Hasil MotoGP Silverstone 2016 yang diwarnai dengan kibasan bendera merah, pasca Pol Esargaro serta Loris Bas ikut serta crash pada tikungan ke-2 selepas start, yang mana membuat jalannya race di Silverstone mesti ditunda sejenak. Sesudah balapan kembali di mulai, kejutanpun mulai berlangsung. Di mana, raider Suzuki, Maverick Vinales yang memulai start diurutan ke-3 langsung mampu memimpin jalannya balapan sampai jauh meninggalkan par kompetitornya. Termasuk Cal Curtchlaw, Valentino Rossi dan Marc Marquez yang perlu senang dengan tempati urutan ke-2, ke-3 serta ke-4 di GP Inggris itu. Hasil itu bikin selisih poin sang pemuncak kasemen sementara, Marquez serta Rossi yang tempati posisi runner-up, waktu ini cuma terpaut 50 poin saja.

Tak sampai disitu saja, ketatnya perebutan posisi runner-up kian sengit antara Cal, Vale dan Marc. Terutama duel antara Marc vs Vale dalam perebutan podium ke-3. Bahkan manuver agresive yang ditunjukan keduanya membuat jantung para pecinta MotoGP serasa berhenti berdetak. Saking agresifnya, bahkan, Marc sempat beberapa kali harus keluar lintasan. Namun ia berhasil melanjutkan jalannya balapan hingga sanggup menyalip Vale untuk podium ke-3. tak puasa sampai disitu, keagresifan dari gaya balap Marc nampaknya masih begitu besar guna merebut posisi runner-up dari raider tuan rumah Cal Curtchlaw.

Namun na’as, nayatanya Marc harus kembali keluar lintasan pasca berduel dengan Cal untuk podium ke-2, hingga akhirnya posisi ke-3 dari Marquez’pun harus rela terambil oleh Vale yang tepat berada dibelakangnya. Sedangkan Marc sendiri semat tercecer keurutan ke-5 dibelakang rekan setim’nya Dani Pedrosa. Namun dengan semangat pantang menyerahnya, akhirnya Marc berhasil memenangi duel kontra Pedrosa, hingga harus puas dengan hanya mendapat posisi ke-4 di GP Silverstone tadi.

Download Video MotoGP Round 12 Silverstone 2016 Full Race (3 Part)
PRE-RACE  RACE PODIUM

Alternatif via file.rocks  (3 Part)

PRE-RACE  RACE PODIUM 
Nonton Video MotoGP Round 12 Silverstone 2016 Full Race

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »