Download Video MotoGP Mugello Italia 2015 Gratis



ZameBlog - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, sukses menyegel kemenangan secara hattrick atau tiga kali berturut-turut musim ini usai finis pertama pada GP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (31/5) malam WIB.

Rider Ducati, Andrea Dovizioso melesat melewati pole-sitter Andrea Iannone dan Lorenzo yang start dari posisi kedua. Namun, pada pertengahan lap, Lorenzo berhasil melewati Dovizioso untuk memimpin balapan.

Marc Marquez juga melakukan start luar biasa. Start dari posisi ke-13, dia menutup lap pertama dengan berasa di urutan keempat, di belakang Iannone. Tak lama berselang, Rossi juga melewati Dovizioso dan berada di belakang Pedrosa, di urutan kelima.

Pada akhir lap ke-14, Dovizioso melambat lalu masuk ke pit karena masalah pada motor. Sementara Lorenzo semakin jauh di depan dengan keunggulan 7,1 detik. Memasuki lap ke-17 atau tujuh putaran terakhir, Marquez kembali ke urutan kedua.


Kisah buruk Marquez pada akhir pekan ini berlanjut. Ketika mencoba melewati Iannone di San Donato, Marquez kehilangan kendali motor dan terjatuh. Balapan rider 22 tahun tersebut berakhir. Ini merupakan kali kedua dia gagal finis musim ini, setelah GP Argentina.

Pada lap yang sama, Rossi menyalip Pedrosa dan mendapatkan tempat ketiga, di belakang Iannone. Memasuki tiga putaran terakhir, Rossi dan Pedrosa bersaing memperebutkan tempat ketiga. Iannone sedikit di depan, sementara Lorenzo membalap sendirian, 7,8 detik lebih cepat.

Pada dua putaran terakhir, Rossi mencoba mendekati Iannone untuk mendapatkan tempat kedua. Lorenzo bertahan di depan hingga finis untuk mencatat kemenangan ketiganya musim ini. Iannone bertahan di posisi kedua, disusul Rossi yang finis ketiga.

Podium MotoGP Mugello 2015 :
1. Lorenzo - Movistar Yamaha
2. Andrea Iannone - Ducati Team
3. Valentino Rossi - Movistar Yamaha

Download Video MotoGP Mugello 2015 720p

Via Google Drive
Download

Via OneDrive

Download Video MotoGP 2015 Seri Lainnya

Disini

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »