Download Video MotoGP Catalunya Spanyol 2014


Race GP kali ini di Catalunya, khususnya musim ini sedikit ada perbedan, dimana sebelumnya setiap pole selalu dikuasai Marquez, namun kalai ini karena saat kualifikasi Marquez jatuh, maka Pole posisi ditempati Pedrosa, disusul Lorenzo dan Marquez sendiri di posisi 3. Posisi 4 ditempati Bradl dan posisi 5 adalah Rossi. Meski jatuh, Marquez tetep bisa fight karena tak menderita cedera serius.

Race kali ini meski tujuan utamanya menang, namun masing masing mempunyai kepentingan yang sedikit berbeda. Padrosa misalnya dari pole boleh jadi memberi kekuatan tersendiri bagi dia untuk keluar dari bayang-bayang Marquez rekan se teamnya. Adapun Lorenzo yang race lalu sempat bangkit dan fight dengan Marquez kini  jelas ingin membuktikan bahwa dia betul-betul masih bisa fight lagi di depan. Sementara Marquez yang perli dibuktikan adalah meski tidak dari posisi terdepan ia tetep bisa menang, dan Rossi jelasnya hendak berkata, “Gua Belon Abies!”.

Kondisi cuaca saat mulai balapan agak mendung dan berpotensi hujan, dan ini yang membuat para racer deg-deg ser untuk memutuskan ban apa yang dipake. dan all hasil Marquez pun menjuarinya lagi.

Podium MotoGP Catalunya Spanyol 2014
1. Marc MARQUEZ 93
2. Valentino ROSSI 46
3. Dani PEDROSA 26





Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »