Panduan install BBM di Android/iOS tanpa masuk daftar tunggu

Layanan messaging BlackBerry Messenger (BBM) secara resmi sudah bisa diinstall di ponsel iPhone maupun Android. Namun untuk menggunakannya, sebagian peminat masih harus antre.

Untuk memastikan servernya dapat mengendalikan banjir user BBM baru, BlackBerry membuat semacam daftar tunggu atau waiting list. Jadi, beberapa peminat masih harus menunggu sebelum dapat menggunakan BlackBerry Messenger.  Hal ini di karnakan permintaan yang luar biasa, ada antrean untuk menggunakan BBM.

nah disini gw kasih tau Cara gunakan BBM for Android/iOS tanpa masuk daftar tunggu cukup dengan 3 langkah.

1. Pengguna BBM Android wajib daftarkan ID nya DISINI jika sebelum nya udah bikin lanjut ke langkah kedua.

2. Jika ada temanmu sudah ada yang aktif BBM ANDROID nya minta pinjem emailnya, jika gak ada kalian bisa pakai emailnya DISINI, hal ini di lakukan untuk bisa masuk ke halaman Signin BBM dan gak akan masuk ke ke halaman daftar tunggu lagi. setelah kalian dapat email temannya silahkan masukan email teman mu di kotak email dan klik next lihat gambar



3. setelah itu anda akan dibawa ke halaman login. NAH.....!!! baru disini kalian masukan Email dan Password kalian yang baru tadi dibuat dengan tekan tombol SIGN IN.


dan selanjut nya ikutin step step nya mudah kok gan,,,!!!! oh iya jangan lupa ADD ME ya. Thanks.



jika ada yang kurang paham tanyakan di komentar aja ya gan. :D

NB : Mungkin banyak yang berhasil dengan cara ini dan ada juga yang gak jadi Cara ini tidak menjamin 100% akan berhasil terus , karna pihak blackberry kapan saja bisa memperbaikinya. tapi gak ada salah nya anda mencoba nya. satu lagi jika email yang gw kasih di atas tidak bisa di gunakan lagi coba minta keteman yang sudah aktif.

untuk panduan install bbm di tablet menuju kesini gan
http://hanzzame.blogspot.com/2013/10/cara-install-bbm-di-tablet-android.html



Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »