Yahoo Messenger 11 Beta Offline Standalone Installer


Yahoo! hari ini merilis versi beta baru dari Yahoo Messenger 11 yang sekarang tersedia untuk download gratis. Yahoo Messenger adalah klien pesan instan populer dan versi beta baru membuatnya lebih menarik.

Selain pesan instan, teks, dan suara dan membuat panggilan video, Anda kini dapat bermain game sosial paling populer dibawa oleh Zynga, Elex, dan kanan OMGPOP dalam Yahoo! Messenger. Permainan ini mencakup:

* Fishville dan Mafia Wars dari Zynga - Segera hadir
* Balloono, kolam, Draw Thing saya dari OMGPOP
* Happy Panen & Manor Happy dari Elex

Messenger Yahoo! 11 memungkinkan Anda untuk mengelola semua jaringan sosial Anda dari satu tempat dan tetap terhubung dengan kelompok teman-teman di berbagai jaringan sosial.

* Terus dengan teman-teman di manapun mereka berada - View, mengomentari dan seperti update dari Yahoo! Pulse, Flickr, Facebook, Twitter, dan banyak lagi, semua dari satu tempat, tepat di dalam Yahoo Messenger.
* Pos satu status untuk beberapa jaringan sosial - Berbagi Messenger status secara bersamaan di Yahoo! Pulse, Facebook, dan Twitter.
* Chatting dengan teman Facebook - Selain teman-teman Anda di Windows Live, Anda sekarang dapat IM teman-teman agar Anda tepat di dalam Yahoo Messenger.

Mendukung PC, iPhone, dan sekarang Android sehingga Anda dapat tetap terhubung kapan saja, di mana saja. Membuat panggilan video gratis, dan berbagi foto dan video antara perangkat yang berbeda dan berbicara hampir di mana saja. Anda bisa tinggal masuk untuk beberapa PC secara simultan dan dapat dengan mudah mengakses percakapan baru-baru ini dari PC manapun.


Rapidshare Download Link-

Unduh Sekarang
size: 23 mb

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »