Total Uninstall PRO Edition 5.8.0.1089


Total Uninstall adalah uninstaller lengkap yang mencakup dua mode wking. Aplikasi diinstal modul menganalisa instalasi yang ada dan membuat log dengan perubahan instalasi. Hal ini dapat meng-uninstall aplikasi bahkan tanpa bantuan yang disediakan Add / Remove program. Cukup pilih dari daftar aplikasi yang ingin Anda uninstall dan dalam beberapa detik Uninstall Total akan menganalisis dan akan ditampilkan dalam tampilan struktur pohon terdeteksi file, folder, kunci registry dan nilai dari aplikasi tersebut.
Anda dapat memeriksa rincian dan menghapus beberapa item yang terdeteksi. Total Uninstall siap untuk meng-uninstall aplikasi dianalisis. Ini akan digunakan pertama kali yang disediakan Add Remove program dan akan terus menghapus item yang tersisa dengan menggunakan log.

Aplikasi Monited modul membantu monit setiap perubahan yang dibuat untuk sistem anda ketika proses instalasi sebuah aplikasi baru. Hal ini memungkinkan Anda untuk perfm lengkap uninstall tanpa harus bergantung pada yang disediakan Add / Remove program yang dapat meninggalkan perubahan file di belakang. Total Uninstall menciptakan sebuah snapshot dari sistem anda pri untuk menginstal aplikasi baru. Ia kemudian mengambil sebuah snapshot tambahan setelah instalasi telah selesai. Ia kemudian membandingkan dua foto dan menampilkan semua perubahan dalam tampilan struktur pohon grafis, menandai nilai registry semua dan / file yang telah ditambahkan, diubah dihapus. Total Uninstall menyimpan perubahan ini dan jika Anda memutuskan untuk meng-uninstall aplikasi, maka akan membalikkan perubahan ke keadaan sebelumnya.

Download 

Mirror

PERHATIAN!! Download Di atas Ada link Mirror... Please Deh,,, jangan gak tahu istilah mirror..  Jangan KAMPUNGAN!!  Mirror Alternatif buat download di lain SERVER..

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »