Quick Heal 2011 (12.00)




Cepat Sembuh Total Security memberikan perlindungan yang lengkap dari virus, spywares, dan hacker. Hal ini juga membantu Anda tetap terhubung dan berkomunikasi melalui internet dengan mencegah sistem anda dari ancaman melalui Internet. Dengan Cepat Sembuh Total Security di PC Anda - Nikmati kebebasan anda untuk bekerja dan bermain di dunia terhubung.

Dengan Cepat Sembuh Total Security di PC Anda, Anda dapat memindai dan membersihkan ponsel terhubung melalui Bluetooth atau kabel USB

1. AntiVirus
Mendeteksi dan menghilangkan virus, worm dan trojan secara otomatis. Melindungi file Anda, scan dan membersihkan infeksi dari lampiran email dan download internet secara otomatis.
2. AntiSpyware
Blok spywares sebelum mereka bisa diinstal pada PC Anda. Melindungi privasi Anda dengan mendeteksi dan membersihkan spywares dan menghalangi kegiatan mereka dari pencurian identitas secara otomatis.

3. Firewall
Cepat Sembuh Firewall Professional 2.0 powered by Agnitum Outpost kunci hacker dan pencuri keluar dari PC Anda. Total memberikan perlindungan terhadap serangan jaringan dikenal dan tidak dikenal internal dan eksternal berbasis.

4. AntiPhishing
Secara otomatis memindai semua halaman web yang diakses untuk kegiatan penipuan melindungi Anda terhadap setiap serangan phishing saat Anda surfing internet. Mencegah pencurian identitas dengan memblokir situs phishing. Jadi anda bisa berbelanja menggunakan Internet banking online dan surfing situs-situs aman.

5. Anti-Rootkit
Mendeteksi dan membersihkan rootkit secara proaktif dengan melakukan sistem deep scan. Memindai menjalankan proses, registry dan sistem file untuk setiap aktivitas rootkit mencurigakan yang disembunyikan dalam sistem.

6. AntiSpam
Blok mail spam, serangan phishing mail, mail sampah dan porno mail sebelum mereka mencapai kotak masuk Anda.
7. Pencurian Perlindungan Data
Mencegah yang tidak sah orang dari menyalin data / file dari sistem anda untuk drive removable seperti pen drive atau perangkat penyimpanan massal lainnya.

8. Perlindungan Privasi
Membersihkan sejarah semua log dan jalur aktivitas dengan menghilangkan jejak penggunaan PC Anda. Juga menghilangkan sejarah dan daftar file yang baru dibuka berbagai aplikasi dan melindungi privasi Anda.
.

Bagaimana menginstal?
1.Put semua bagian ke dalam satu folder lalu Decompress
2.Install cepat sembuh ts 2011 (Sp1) percobaan, jalankan update definisi
3.Go ke mode Safe dengan menekan F8 saat windows start up
5.Copy disediakan crack & menimpa file ke folder instalasi
6.Re-start pc anda
7.Enjoy Cepat Sembuh Total Security 2011 dengan validitas waktu hidup
Dan Tentu saja bisa melakukan update secara otomatis, seperti versi lisensi





Rapidshare Download Link-

Bagian I
Ukuran 96 mb

Bagian II
Ukuran 96 mb

Bagian III
Ukuran 28 mb

Rar Sandi-
world4free.in

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »