Power Iso v.4.7

Satu lagi software, pembuat ISO file.., yakni Power ISO. Apa itu Power ISO? Power ISO yakni sebuah software yang dapat menangani masalah pembuatan, pengeditan, dan konversi file ke ISO bahkan pe-Mountiung ISO file. Dengan ukuran file yang kecil hanya 2 MB, Anda sudah dapat, membuat, mengedit, dan mengkonversi ISO (All In One!!). 

Yang lebih unik lagi Power ISO memiliki format khusus yang tidak dapat dibaca oleh software Virtual CD manapun, bahkan yang terkenal sekaligus seperti Alcohol 120% dan Daemon. Yakni format DAA (Direct Access Archive), sebuah format CD/DVD image, layaknya seperti ISO,BIN,NRG, dsb. yang terkompresi jauh lebih kecil dari format lainnya. Ini memberikan keuntungan bagi Anda yang ingin mem-backup file dalam bentuk CD/DVD image dalam ukuran kecil.  .

Keungulan lain dari file DAA yakni, adanya password protection, sangat berguna sekali jika Anda ingin mem-backup file ke CD/DVD image pribadi yang tidak dapat dilihat oleh siapapun. . DAA juga mendukung file spitting yakni mempecah ke beberapa part (bagian), berguna sekali jika Anda ingin membuat file DAA, dari DVD disc Anda, akan tetapi Anda ingin mem-backup dalam bentuk CD, maka Anda dapat men-spilit DVD Image Anda ke ukuran standard CD yakni 650 MB. Selain daripada itu, yang lebih unik lagi file DAA dapat di-Mounting secara langsung layaknya format CD/DVD Image file lainya seperti ISO,BIN, NRG, dsb. 

Berikut ini Ada beberapa fitur yang diberikan dari Power ISO yakni,

Fitur-fitur yang diberikan:
  • Support hampir semua CD/DVD-ROM image file formats (ISO, BIN, NRG, CDI, DAA, dan masih banyak lagi).
  • Support DAA(Direct-Access-Archive) format yang dikembangkan untuk image file, yang memiliki beberapa keunggulan, seperti format dikompres sehingga ukuran/size file jauh lebih kecil dari CD/DVD image file biasa seperti (ISO, BIN, NRG, dll), adanya password protection, dan mendukung splitting untuk multiple volumes. semua dapat di-Handle secara langsung seperti halnya format lain, seperti ISO, BIN, NRG, dll.
  • Mendukung 32-bit dan 64-bit Windows.
  • Open dan extract ISO File.
  • Dapat membuat ISO file dari hard disk files atau CD/DVD-ROM.
  • Dapat mengeedit dari ISO file secara langsung.
  • Dapat mengkoversi image files antara ISO/BIN dengan format lainya. PowerISO hampir semua dapat mengkonversi ke image file format ke format standard yakni ISO format file.
  • Dapat membuat bootable ISO file, mendapatkan information boot dari bootable ISO file.
  • Dapat Membuat floppy disk image file.
  • Mengoptimalisasikan file untuk di-Save ke Disk Space ketika proses saving ISO file berlangsung.
  • Mendukung Mount ISO file dengan internal virtual drive. Anda tidak lagi membutuhkan program virtual drive lain untuk me-Mounting ISO file tersebut.
  • Mudah digunakan. PowerISO mendukung shell integration, context menu, drag and drop, clipboard copy-paste.
Ayo download program MANGSTAP!!!  ini  GRATISS Loh!! kapan lagi.. 


Download dari beberapa Miror Server

Server Mediafire

Server SharingMatrix

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »