MagicISO 5.5 Build 281

Backup data Anda dengan software ISO Maker lainnya!!

Kawan-kawan atau rekan-rekan sekalian, kali ini saya ingin mempostikan software ISO Maker lainya, yakni Magic ISO. . Ini pertama kalinya saya nge-share postingan tiga software ISO Maker dalam satu hari kwkwkwk . Pertama Ultra ISO, kemudian Power ISO, sekarang Magic ISO.. banyak banget yang mana yang bagus ni ?  

Kesimpulan dari saya, semua software masing-masing memiliki kelemahan dan kelebihan, jadi kalo perlu pake aja tiga-tiganya sekaligus biar MANGSTAP!!, soalnya saya sendiri pake tiga-tiganya . Udah ah.. gak perlu banyak basa-basinya , berikut saya jelaskan sedikit deskripsi dari Magic Iso itu sendiri.

MagicISO adalah software yang powerful untuk hal CD / DVD image file editor, CD burner, dan CD / DVD tool backup. Secara langsung dapat membuat, mengedit, ekstrak, dan membakar (burning) file ISO. Juga dapat mengkonversi hampir semua CD / DVD format Image untuk ISO / BIN / CUE, Nero (. NRG), dan CloneCD (CCD /.. IMG /. SUB). Dengan MagicISO, Anda dapat menangani DVD Image sampai dengan 10GB; membuat file image dari CD ROM, CD / DVD disc, juga bisa membakar (burning) file ISO dan CD lain / file image DVD (BIN, IMG, CIF, NRG, BWI, VCD) ke CD -R/RW; dukungan loading boot image file yang diekspor oleh WinISO dan UltraISO; membakar (burning) file image CD di  format ISO9660, Joliet, dan format UDF; mengedit properti dari CD / DVD file image, selain itu, memiliki kemampuan untuk mengoreksi nomor seri volume setelah mengeditCD / DVD image file asli/original; mencari file atau direktori dengan karakter wildcard (*.??) di CD / DVD file Image. MagicISO juga bisa membuat beberapa CD / DVD bootable file image. Dengan menggunakan fungsi ini, Anda dapat menggabungkan beberapa CD instalasi OS ke dalam satu file image DVD / CD untuk menginstal beberapa OS dari satu CD / DVD. 

MagicISO terintegrasi dengan Windows Explorer tinggal double klik Anda langsung dapat sepenuhnya mengakses, mengedit, bahkan membakar (burning) ISO. Juga dukungan Drag & Drops file antara Windows Explorer dengan MagicISO sehingga Anda dapat menangani CD / DVD file Image mudah tapi powerful. 

Fitur-fitur yang diberikan.
  • Process untuk semua CD-ROM image file(s) ke ISO dan BIN.
  • Memiliki kemampuan langsung untuk add/delete/rename/extract file(s) di image files.
  • Konversiu image files ke standard ISO format.
  • Mendukung ISO 9660 Level1/2/3 dan Joliet extension
  • Dapat membuat Duplicate disc ke ISO file dari CD/DVD-ROM.
  • MagicISO terintegrasi dengan Windows Explorer.
  • Dapat mengedit CD/DVD Image file lainnya seperti format (Nero burning ROM, Easy CD Creator, CDRWin, CloneCD, BlindWrite, dll).
  • Dapat membuat bootable ISO file.
  • Sangat mudah digunakan.
  • Backup CD/DVD ke hard disk.
Okey deh segitu aja deskripsi dari saya..., gak usah banyak-banyak lagian juga jarang Ada yang baca deskripsi dari blog kwkwkw , kan kebanyakan langsung menuju ke TKP ya kan... 

Download MagicISO 5.5 Build 281
INGET!! Sehabis Download KOMEN yah!! menimal review lah.. .. jangan cuma maunya download aja.. 

Server Mediafire
Server Hotfile

Server SharingMatrix

Jangan lupa di share ya GPLovers dan GPMania !!!

Previous
Next Post »